Sabtu, 13 Desember 2014

Resep dan cara mudah membuat Keripik Pangsit









Assalamualaikum ibu-ibu muslim(ah) nan kreatif……………………..

Kali ini kayaknya saya masih akan tetap mengajak ibu-ibu untuk merasakan indahnya berkreasi  di dapur……menatap anak dan suami menikmati kuliner karya kita....mendengar mereka berterima kasih atas jerih payah kita…..


Berhubung lagi musim penghujan, biasanya kita suka nyari-nyari cemilan yang krius-krius (=krispi), apalagi kalo lagi gerimis. Nah….keripik pangsit sepertinya sangat cocok untuk menemani saat-saat  seperti itu. Ditemani teh hangat juga lebih afdol kayaknya, sambil berkumpul bersama keluarga.

 

Resep yang saya berikan sangat mudah tentunya, karena resep ini saya buat special untuk anda semua. Bahan dan cara pembuatannya sama persis dengan stik gurih yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu hanya ada sedikit perbedaan. kalo stick gurih kita giling pada gilingan nomor 3 atau 4, maka untuk keripik pangsit kita mengaturnya pada nomor 7.


Kalo anda berminat membuatnya, ayo segera berdiri dari tempat anda, siapkan bahannya, dan ikuti petunjuknya step by step ( tentunya selesaikan membaca artikel ini dulu ya bu….).


Tapi kalo anda lagi malas dan gak berminat tuk membuat keripik pangsit, tapi pingin menikmati kerenyahan dan kegurihannya…..Anda bisa membelinya secara online. Gampang kan…..Dijamin deh keripik pangsit produksi Dapur Muslim Lamongan lebih mantap….Hehehe…….

Okey bu….makasih telah berkunjung di blog ini, dan semoga Alloh menjadikan kita sebagai Muslim(ah) yang terpilih untuk menempati sorgaNya kelak. Amiiin.

Tidak ada komentar: